28.8 C
Tebing Tinggi
Monday, May 10, 2021

ASN Dituntut Berinovasi di Era Digital

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, jadi Pembina upacara pada peringatan hari Koprs Pegawai Republik Indonesia (RI) yang ke 48 tahun 2019 dilapangan Pemkab Empat Lawang, Kamis (28/11/2019).

Pada upacara yang juga dihadiri Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, diberikannya Talih Asih secara simbolis kepada ASN di Empat Lawang yang sudah purna bakti. Sekaligus memberikan penghargaan kepada Camat terbaik yang diberikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.

Dalam amanatnya, Bupati Empat Lawang menyampaikan arahan dari Presiden RI, yang mengatakan kalau saat ini sudah eranya Digital. Dan para ASN harus berinovasi dan meninggalkan pola-pola pelayanan yang dulu.

“Karena sekarang sudah era digital, kalau ASN tidak mengikuti perkembangan zaman maka pelayanan publik tidak akan pernah tercapai,” ucap Bupati Empat Lawang.

Oleh sebab Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad meminta kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, terutama milenial ASN agar tidak Gagap Teknologi (Gaptek).

“Dan paham dengan perkembangan digital, paham dengan perkembangan TIK, jadi ASN harus harus mampu dan punya inovasi,” (Hum/Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini