29 C
Tebing Tinggi
Friday, October 22, 2021
spot_img

Bayi Kembar Tiga Mendapat Bantuan Dari TP-PKK

EMPAT LAWANG-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Heppy Sapriani, mengunjungi bayi yang lahir kembar Tiga (3), dikawasan perumnas Budi Daya, Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Jum’at (24/9).

“Hari ini kita berkunjung dan bersilahturahmi ke salah satu warga yang mana satu bulan yang lalu melahirkan anak kembar tiga,” ungkap Ketua TP-PKK Empat Lawang kepada wartawan usai menjenguk bayi kembar tiga.

Namun lanjut Heppy, sangat disayangkan dengan kondisi yang tidak memungkinkan si ibu harus kehilangan nyawanya pada saat melahirkan.

“Jadi kita datang kesini menemui keluarganya, terutama neneknya untuk bersilahturahmi dan memberikan beberapa bantuan,” ujarnya.

“Kalau dari Bunda yang jelas itu kebutuhan sehari-hari seperti pakaian dan segala macamnya, ada juga teman-teman yang lain membawa susu dan makanan pokok untuk keperluan yang dibutuhkan oleh si bayi dan nenek. Pak Bupati Empat Lawang juga memberikan bantuan berupa uang tunai agar bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya,” ungkapnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini