26 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

BPS Empat Lawang Lakukan Audiensi Dengan Bupati Empat Lawang

EMPAT LAWANG- Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Ibu Bupati Hj Hepy Safrani Joncik menerima Audiensi sekaligus melakukan Pendataan Online dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Empat Lawang di Ruang Kerja Bupati Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menyambut baik kedatangan tim dari BPS Empat Lawang. Bahkan Bupati mengajak BPS untuk melakukan diskusi setiap tiga bulan sekali tentang perkembangan Empat Lawang dalam angka.

“Setiap tiga bulan sekali saya ingin diskusi dengan BPS, tidak lain untuk langkah dalam membuat kebijakan. Tentunya dalam menentukan kebijakan perlu data konkrit,” ungkapnya, Kemarin

Joncik sendiri menilai kebijakan dalam pembangunan akan mengacu pada data yang dimiliki BPS, tanpa adanya data maka kebijakan yang dibuat tidak akan tepat sasaran.

“Data BPS sangatlah penting bagi Pemkab Empat Lawang,” ucap Joncik.

Sementara itu, Kepala BPS Empat Lawang Muhammad Dedy mengatakan, tentu saja BPS siap melakukan diskusi dengan Pemkab Empat Lawang bahkan siap membantu Pemkab dalam hal data BPS.

“Bupati dan istri telah melakukan pendataan penduduk secara online dan kami harapkan semua masyarakat Empat Lawang bisa melakukan pendataan juga,” ungkapnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini