27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Bupati Berharap ASN Lebih Disiplin

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang agar selalu bersyukur, sebab di luar sana banyak yang ingin jadi seorang ASN tapi belum bisa.

“Syukuri nikmat Allah ini, jutaan rakyat Indonesia ingin jadi ASN tapi tidak bisa. Jangan hanya menuntut hak, tapi kewajiban tidak dilaksanakan. ASN itu harus menjadi contoh bagi masyarakat,” tegas Bupati Empat Lawang dihadapan ASN Empat Lawang saat apel gabungan, Selasa (7/1/2020).

Dijelaskan Bupati, barisan ASN yang tidak hadir tanpa keterangan saat apel hari senin lalu sengaja dipisah agar semuanya tahu kalau ini adalah wajah-wajah ASN yang tidak mengikuti apel pagi pada hari Senin yang lalu.

“Saya juga dapat laporan kemarin ada yang tidak ikut apel tapi absennya hadir, nah itu adalah ASN yang tidak bertanggung jawab, dan saya berharap ini adalah yang pertama dan terakhir saudara tidak ikut apel,” ungkapnya.

Dirinya akan memberikan kepada para ASN kesempatan untuk berkarir dibidangnya masing-masing dan akan di pantau terus,” Tapi dengan catatan harus loyalitas dan Profesional,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini