27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Bupati Berikan Pembekalan Kepada CPNS Tahun 2019

EMPAT LAWANG-Hari ini merupakan faktor penunjang keunggulan kompetitif untuk mencapai kemajuan di berbagai sektor.

Untuk menunjang teknologi dan informasi yang luar biasa untuk mencapai SDM yang sangat diperlukan pemerintah untuk membangun dan meninjau otonomi daerah.

Demi memajukan secara cepat pembangunan dan kegiatan di bidang pemerintah kabupaten Empat Lawang diperlukan kreatifitas untuk menciptakan dan memajukan otonomi daerah.

Dan pada hari ini sesuai dengan surat menpan RI no 31 thn 2019 tentang jabatan fungsional dan penetapan CPNS di lingkungan pemerintah kabupaten Empat Lawang thn 2020 parmasi umum.

Sebanyak 90 orang CPNS di lingkungan pemkab Empat Lawang, ikut pembekalan teknis oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad .

” Harapan saya dengan pembekalan teknis CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dapat melakukan berbagai trobosan, memepercepat proses untuk meningkatkan kinerja operatur yang dimulai ketika seseorang yang dilantik sebagai CPNS yang transparan dan bersih untuk membentuk mental yang cinta tanah air, bangsa dan negara,” kata Bupati.

Selain itu lanjut Bupati, para CPNS ini juga memiliki jiwa yang tangguh untuk mengabdi kepada masyarakat, serta
meningkatkan kualitas pelayanan umum dan kesejahteraan masyarakat.

” Agar terbentuknya CPNS yang memiliki kinerja yang tinggi sesuai kebutuhan dan tuntutan masyarakat,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini