25 C
Tebing Tinggi
Monday, June 21, 2021

Bupati Berikan Penghargaan Patuh Wajib Pajak

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhamamd, hadiri Bulan Bhakti dan Pemberian Penghargaan Lunas PBB-P2 Kabupaten Empat Lawang, yang digelar oleh BP2RD Empat Lawang, diruang rapat Madani Setda Empat Lawang, Senin (5/4/2021).

Kepala BP2RD Empat Lawang Chandra mengatakan, Kecamatan yang taat membayar pajak hingga 100 persen, mendapatkan reward, tidak hanya itu para Kades dan petugas terbaik juga mendapatkan reward atas kinerjanya.

“Hari ini kegiatan bulan bakti pemberian penghargaan kepada Camat dan Kades sebagai bentuk pencapaian wajib pajak,” Kata Candra.

Sementara Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengungkapkan, bahwa keberhasilan persentase ini tidak lepas kerjasama antara pemerintah wajib pajak dengan penaggung pajak, pemerintah dengan rakyat.

“Siapa yang bertugas itu tentu kita semua, saya memberikan pengertian bahwa apabila bapak-ibu wajib pajak, membayar pajak berkontribusi, sesungguhnya yang kami perbuat itu bagi Bangsa dan Negara untuk kepentingan Kabupaten Empat Lawang, Tentunya pemberian penghargaan kepada seluruh Desa dan Kecamatan ini untuk memotivasi masyarakat dalam membantu peningkatan Pembangunan Daerah (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini