28 C
Tebing Tinggi
Sunday, September 26, 2021
spot_img

Bupati Buka Lomba Mewarnai Ibu Dan Anak


EMPAT LAWANG-Hari Aksi Peduli Gizi Milna sebanyak 100 anak-anak se Kabupaten Empat Lawang sangat antusias mengikuti Lomba mewarnai Ibu dan Anak, Kamis (4/4).

Kegiatan yang di pusatkan pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang, juga merupakan rangkaian HUT Empat Lawang yang ke 12 dan HUT IBI yang ke 68.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, sangat mengapresiasi lomba mewarnai ibu dan anak ini, karena pada suatu hari nanti anak-anak lah yang akan mengembangkan dan memajukan Negara ini.

“Lomba menggambar dan mewarnai ini sangat baik, karena dapat menumbuhkan pengetahuan anak terhadap berbagai jenis warna,” ucap Bupati.

Bupati menghimbau kepada orang tua, agar tidak terlalu mengkekang dan menghalangi jika anak ingin mengembangkan prestasinya.

“Orang tua jangan pernah mengekang anak dan menghalangi jika anak ingin mengembangkan prestasinya, dan kegitan ini ada manfaatnya,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, kepada anak-anak yang meraih kemenangan jadikan ini langkah awal untuk memacu kemajuan. Dan bagi yang belum berhasil jangan kecil hati.

“Teruslah berjuang dan belajar, dan kegiatan lomba ini adalah sebuah pengabdian kita terutama untuk anak-anak kita. Karena kedepannya keberhasilan bangsa ini terletak pada anak-anak,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini