25 C
Tebing Tinggi
Monday, June 21, 2021

Bupati Buka Musda KAHMI Empat Lawang

EMPAT LAWANG-Amrullah Harim kembali Nahkodai Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Empat Lawang setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI Empat Lawang yang ke III, Senin (5/4/2021).

Musda yang digelar diruang rapat Madani Setda Empat Lawang tersebut, dibuka langsung oleh Ketua Wilayah KAHMI Sumatera Selatan (Sumsel) H Joncik Muhammad.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua majelis wilayah KAHMI Sumsel yang juga merupakan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, kelahiran KAHMI ini tahun 1966.

KAHMI ini adalah wadah alumni HMI dari berbagai cabang. Dan ini merupakan sebuah spirit harapan untuk mewujudkan Empat Lawang Madani.

“Kedepan saya harap KAHMI Empat Lawang akan banyak berbuat untuk pembangunan di Empat Lawang.¬† Saya ketua KAHMI Sumsel sekaligus Bupati Empat Lawang menunggu karya dari KAHMI Kabupaten Empat Lawang,” kata Bupati saat membuka Musda KAHMI Empat Lawang.

Sementara Ketua Daerah KAHMI Empat Lawang Amrullah Harum mengungkapkan organisasi KAHMI ini merupakan organisasi yang dibentuk untuk menghimpun para alumni HMI dari berbagai cabang di Indonesia. Dengan tujuan  agar dapat berperan aktif dan bisa memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan di Daerahnya masing-masing.

“Kami sebagai alumni sudah menyandang beban akademis pada diri masing-masing, sebagai pengabdi di tengah-tengah masyarakat untuk menjadikan Empat Lawang Madani” jelasnya.

Dirinya juga meminta kepada pengurus KAHMI Empat Lawang agar dapat berkolaborasi dengan Pemkab Empat Lawang, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini