25 C
Tebing Tinggi
Monday, June 21, 2021

Bupati dan Ketua PKK Cek Langsung Lokasi Jembatan Ambruk dan Kebakaran di Lintang Kanan

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, turun langsung mengecek Jembatan Ayek Bayau yang berada di Desa Muara Danau Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang yang ambruk pada Sabtu (3/4/2021), sekira pukul 03.00 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Empat Lawang tersebut didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Minggu (4/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Empat Lawang menyampaikan jembatan  akan diperbaiki pada tahun 2021 ini dengan menggunakan Dana APBD Empat Lawang tahun 2021.

“Untuk penanganan darurat jembatan ambruk ini akan di danai oleh APBD Kabupaten tahun 2021, untuk permanen kita akan usulkan melalui APBD Provinsi dan kalau memungkinkan juga diusulkan melalui APBN,” ungkap Bupati Empat Lawang.

Pada kesempatan itu Bupati Empat Lawang  dan Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang beserta rombongan langsung meninjau lokasi kebakaran di Desa Rantau Kasai Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang memberikan santunan kepada para korban kebakaran sebesar Rp 15 Juta.

Kemudian bantuan sembako dari Pemkab Empat Lawang dan Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang.

“Bantuan ini untuk meringankan beban para korban kebakaran,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini