25 C
Tebing Tinggi
Monday, June 21, 2021

Bupati Dan Wabup Berikan Pembinaan Kepada Pol PP Desa

EMPAT LAWANG-Sebanyak 335 anggota Pol PP Desa, mendapatkan pembinaan dari Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang di Lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Jum’at (28/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana mengatakan, kalau Pol PP Desa ini tidak ada di Daerah lain selain di Kabupaten Empat Lawang.

Ini merupakan model baru dan membuat Daerah lain belajar tentang Pol PP Desa, Sebab Pol PP Desa merupakan program yang sangat luar biasa dan diapresiasi oleh Pemerintah.

” Saya ingin membiasakan disiplin memang tidak mudah tapi tolong disiplin, saya sudah perintahkan Kasat Pol PP untuk buatkan absensi.” ungkap Bupati saat melakukan pembinaan kepada Pol PP Desa.

Usia Pol PP Desa ini hampir Tiga (3) Tahun, hampir sama dengan usia Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang saat ini. Jika buka Pandemi gaji Pol PP Desa tersebut sudah dinaikan.

” Saya harap kesadaran dibangun dan jadikan ini ibadah bagian kontribusi untuk Empat Lawang Madani, hari ini sengaja saya kumpulkan bahwa tugas yang kalian emban adalah tugas yang mulia untuk Empat Lawang,” katanya.

Sebab Pol PP Desa tersebut adalah program untuk menciptakan Empat Lawang Madani dibidang keamanan, oleh sebab itu Pol PP Desa adalah orang pilihan untuk mewujudkan Empat Lawang Madani.

” Gagal tugas kalian gagal juga Empat Lawang Madani, saya berada didepan kalian, saya bertanggung jawab apapun yang saudara lakukan karena ini panggilan ibu pertiwi,” jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan kalau kinerja Pol PP Desa sangat penting diketahui oleh masyarakat oleh sebab itu setiap program Pol PP Desa harus disebarkan dan diexspos serta dipublikasikan.

” Saudara adalah panutan, kalian wakil kami di Desa harus memberikan contoh yang baik maka citra Empat Lawang akan baik,” ujarnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini