26 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Bupati dan Wabup hadiri HUT Hari Bakti Adhyaksa yang ke 59

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, menghadiri HUT Hari Bakti Adhyaksa (HBA) yang ke 59, di Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang, Senin (22/7).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, tidak akan segan-segan mencopot kepala OPD, apabila tidak melakukan TP4 dengan Kejaksaan Negeri Empat Lawang, terutam SKPD yang memiliki proyek-proyek yang besar.

“SKPD yang memiliki proyek besar saya minta TP4 dengan Kejari, bekerja dengan benar dan bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Saya tidak mau pejabat kita tersandung masalah hukum, jika tidak mau kepala Dinasnya saya ganti,” ucap Bupati.

Dan dirinya  selalu bertekad untuk merajut kebersamaan, dan penegakan hukum di Empat Lawang ini harus berjalan dengan baik.

“Saya tidak ingin melihat pejabat kami yang tersandung masalah hukum, nanti kami akan perintahkan beberpaa Dinas untuk TP4 dengan Kejaksaan, kalu tidak saya tidak akan segan-segan untuk memindahkan Kepala Dinasnya,” tegas Bupati.

Sementara itu Kepala Kejari Empat Lawang Ronalwind mengatakan, jika dilihat satu tahun belakangan ini, Kejaksaan Empat Lawang khususnya Datun ada 10 MOU dengan SKPD di Empat Lawang.

“Terakhir itu dari PDAM, untuk di bidang lain dari Intel kita banyak terlibat di TP4.” kata Ronalwind.

Dirinya menyampaikan, pihaknya melakukan pengawalan dan pengamanan, ini dilakukan jangan sampai ada pekerjaan yang terhambat.

Dan perlu disampaikan bahwa kita mengawal dan mengamankan juga sampai ada pekerjaan yang terhambat. Dan ada kinerja lain yaitu dengan kinerja bersama dengan POLRES.

“Semua yqng kita lakukan itu tidak bisa terjadi begitu saja tanpa batuan dari mitra-mitra kami, jadi apapun yang kita lakukan, apapun yang kita capai itu tidak lepas dari bantuan dari semua pihak,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini