28.8 C
Tebing Tinggi
Monday, May 10, 2021

Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan ISSI Empat Lawang

Empat Lawang-Kepengurusan Ikatan Sport sepeda indonesia (ISSI) Kabupaten Empat Lawang masa periode 2020-2024 resmi dikukuhkan dan di lantik.

Kegiatan yang diselenggarakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati tersebut, dihadiri langsung Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Selasa malam (30/3/2021).

Ketua ISSI Kabupaten Empat Lawang Persi, menyampaikan pembentukan Issi ini bertujuan untuk mencari bibit atlet-atlet di kabupaten Empat Lawang untuk mengikuti PONPROV mendatang.

” Sesuai target Bupati, cabor ISSI bisa meraih mendali emas di Porprov mendatang sehingga bisa mengharumkan nama Empat Lawang,” ungkap Persi. Dengan langkah awal menggaungkan ISSI ke masyarakat serta mencari bibit bibit atlet yang berpotensi. Ketua ISSI Provinsi Sumsel Leonardi Sohe, melalui Sekretaris umum Andi Moturua mengucapkan selamat kepada pengurus ISSI Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menyampaikan agar cabang olahraga ISSI sport ini bisa mengharumkan nama Empat Lawang di PONPROV mendatang dan mudah-mudahan olahraga sepeda di Empat Lawang ini berkembang
” Karena komunitas bersepeda itu sehat,jangan cuma sekedar dilantik tapi bisa mengangkat serta mengharumkan nama Empat Lawang di PONPROV mendatang,kita targetkan ISSI Empat Lawang mendapatkan medali emas,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini