29 C
Tebing Tinggi
Friday, October 22, 2021
spot_img

Bupati dan Wabup Kunjungan Kerja Ke Kecamatan

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati (Wabup) Yulius Maulana melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Tiga (3) Kecamatan, yaitu Kecamatan Sikap Dalam, Pendopo Barat, dan Kecamatan Talang Padang dalam rangka MOU masalah keamanan di Kabupaten Empat Lawang, Kamis (23/09/2021).

Kunker dihadiri Forkopimda Empat Lawang, Kakankemenag Empat Lawang, Kepala BNN Empat Lawang, para Kades dan sejumlah OPD Empat Lawang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Empat Lawang, memberikan kabar gembira kepada anggota Pol PP Desa, karena pada tahun 2022 gaji Pol PP Desa akan dinaikan dengan catatan Pol PP Desa harus benar-benar bertanggung jawab dalam menjalankan tugas keamanan di Kabupaten Empat Lawang.

Bupati juga mengingatkan bahwa Covid-19 ini belum berakhir, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

” Perlu saya ingatkan bahwa Covid-19 ini masih belum selesai, saya berharap kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan jadi jangan lalai dalam menjaga kesehatan dan keamanan di Empat Lawang ini,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, meminta kepada Kepala Desa (Kades) agar mensosialisasikan kepada Perangkat Desa dan masyarakat tentang MOU ini.

Ini dilakukan agar mereka mengerti upaya pemerintah untuk mengutamakan keamanan, serta kenyamanan di desanya masing-masing.

Selain itu dirinya, mengingatkan kepada anggota Pol PP Desa supaya dapat menjalankan tugasnya sebagai petugas keamanan yang profesional.

” Karena menjaga keamanaan orang banyak akan mendapatkan pahala jika di kerjakan dengan bersungguh-sungguh dan Ikhlas,” ujarnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini