31 C
Tebing Tinggi
Thursday, May 6, 2021

Bupati dan wakil Bupati melaksanakan sholat idul Adha bersama masyarakat empat lawang

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, melaksanakan Shalat Idul Ad’ha bersama masyarakat Kabupaten Empat Lawang, dilapangan Pemkab Empat Lawang, Minggu (11/8/2019).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dalam sambutannya mengatakan, Idul Ad’ha, mengandung makna yang berisi tentang sebuah pengorbanan keluaraga Nabi Ibrahim.

“Dan mari kita sama-sama mendoakan saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah Haji, khususnya para jamah Haji Empat Lawang, agar mereka semua selamat dan sehat. Sehingga menjadi Haji yang Mabrur,” ungkap Joncik.

Dan dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang, untuk memaknai hari raya Idul Ad’ha atau yang sering disebut dengan hari raya Qurban.

“Mari kita jadikan momen Idul Ad’ha ini, untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah. Dan mudah-mudahan kita termasuk orang-orang yang beruntung dan berbahagia baik didunia maupun diakhirat,” harapnya.

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Ad’ha itu juga, dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang, FKPD Empat Lawang, Instansi Pertikal, Ketua dan Wakil Ketua serta Anggota DPRD Empat Lawang dan sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Empat Lawang serta masyarakat Kabupaten Empat Lawang (Hum/Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini