27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Ruang Rapat Yang Baru

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana meninjau ruang rapat Pemkab Empat Lawang yang baru saja dibangun, Senin (6/1/2020).

Pasalnya, ruang rapat Pemkab Empat Lawang selama ini masih sangat minim, hanya ada di Sekretariat Pemkab Empat Lawang.

“Kita meninjau ruang pertemuan, nah Pemkab Empat Lawang ini ruang pertemuannya masih sangat minim cuma ada di Sekretariat di atas sana, sangat tidak respentatif kalau lagi rapat terpaksa membelakangi Bupati, Wakil Bupati dan Sekda untuk lihat Infocus di depan,” ungkap Bupati yang didampingi Wakil Bupati saat mengecek ruang rapat yang baru di Kantor Bupati Empat Lawang.

Saat itu, dirinya bersama Wakil Bupati Empat Lawang memberi perintah untuk membuat ruang pertemuan yang lebih sesuai.

“Oleh karena itu, dulu saya perintahkan untuk membuat ruang pertemuan yang representatif, Alhamdulillah ini sudah representatif untuk rapat rapat kita” ujarnya.

Bahkan ruang rapat atau ruang pertemuan yang berada di lantai satu Kantor Bupati Empat Lawang tersebut bisa digunakan untuk acara pelantikan dengan skala sedang.

“Saya minta minggu-minggu ini sudah diselesaikan, karena kontrak sudah selesai pembayarannya sudah selesai dan ini sudah selesai, dan sudah bisa digunakan sebagai ruang pertemuan atau ruang rapat,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini