30 C
Tebing Tinggi
Friday, October 22, 2021
spot_img

Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Empat Lawang

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka menjawab pandangan umum fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Empat Lawang, tentang Pertanggugjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Empat Lawang Tahun Anggaran 2020 dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyertaan Modal pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Seguring Betung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad merasa bersyukur tahun ini lagi-lagi Empat Lawang mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Ini merupakan kali kelima secara berturut-turut laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang mendapat predikat opini WTP,” kata Bupati dihadapan para anggota DPRD Empat Lawang.

Keberhasilan dalam pencapain predikat WTP ini tidak lain menunjukan wujud dari komitmen kita bersama dan tidak lepas atas dukungan dari berbagai pihak baik legislatif, eksekutif, maupun pihak swasta sebagai mitra dalam pembangunan. Mulai dari tertib anggaran, tertib pelaksanaan dan pengendalian serta tertib dalam pertanggungjawaban.

“Terima kasih unsur pimpinan dan anggota DPRD Empat Lawang atas persetujuannya terhadap Raperda yang kami ajukan. Bravoo menuju Empat Lawang MADANI,” ujarnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini