31.7 C
Tebing Tinggi
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Bupati Lantik Sekda Empat Lawang dan 51 Pejabat Struktural

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad resmi melantik Fauzan Khoiri AP.MM sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang, pada hari Kamis 12 Mei 2022 di Gendung Serba Guna Kabupaten Empat Lawang. Sebelumnya Fauzan Khoiri menjabat sebagai Kasat Pol PP Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Peran seorang Sekretaris Daerah tidak hanya mengemban langkah konsolidasi secara Internal, namun juga harus mampu menangkap denyut dan psikologis masyarakat,” kata Bupati.

Selain melantik Sekda, Bupati juga melantik 51 pejabat Struktural Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Empat Lawang.

Bupati menyampaikan, jabatan dalam sebuah Pemerintah adalah hal yang biasa untuk penyegaran organisasi, sekaligus memberikan peluang para pegawai dalam menciptakan karya-karya baru yang Kreatif dan Inovatif.

Sementara itu Kepala Dinas Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Kabupaten Empat Lawang, Soleha Apriani turut mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan amanah dengan baik.

“Selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik mudah-mudahan dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya, melanjutkan program-program yang sudah disusun dan direncanakan sehingga dapat membawa kemajuan bagi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang untuk menciptakan Empat Lawang Madani,” ujarnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini