25 C
Tebing Tinggi
Saturday, December 4, 2021
spot_img

Bupati Lepas Langsung 172 Atlet Porprov Empat Lawang

EMPAT LAWANG-Pelepasan 172 Atlet Porprov Kabupaten Empat Lawang diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Empat Lawang di Lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Kamis (18/11/2021).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, meminta agar para atlet dan official Kabuapten Empat Lawang, dapat menjaga nama baik Kabupaten Empat Lawang.

“Tolong jaga nama baik Kabupaten Empat Lawang di Porprov OKU Raya,” ungkapnya  usai pelepasan atlet Porprov Kabupaten Empat Lawang.

Diungkapkannya, cabor unggulan yang diandalkan dalam Porprov OKU Raya dari atlet Kabupaten Empat Lawang adalah dari cabor yang sifatnya petarung.

“Yang kita andalkan untuk cabor unggulan adalah karate dan muay thai yang sifatnya petarung. Jadi saya minta kepada atlet Empat Lawang yang bertanding di Porprov tunjukkanlah bahwa kita bisa,” ucapnya.

Selain itu dirinya juga menjanjikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali di ajang Porprov OKU Raya ini.

“Pasti akan kita berikan reward bagi atlet Empat Lawang yang berhasil meraih medali dalam Porprov OKU Raya,” katanya.

Disisi lain, Ketua KONI Kabupaten Empat Lawang Suharli mengungkapkan, pelaksanaan Porprov Sumsel di OKU Raya di gelar dari  tanggal 20 sampai 29 November 2021.

“Kabupaten Empat Lawang menargetkan 10 besar dalam Porprov di OKU Raya. Mudah-mudahan pencapaian ini dapat tercapai,” ujarnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini