31 C
Tebing Tinggi
Thursday, May 6, 2021

Bupati Minta Penanganan Virus Covid-19 Harus Cepat Dilakukan

EMPAT LAWANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang menggelar rapat percepatan penanganan penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Empat Lawang diruang rapat Madani Setda Empat Lawang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, dan diikuti seluruh OPD yang ada di Kabupaten Empat Lawang. Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan penanganan virus covid-19 ini harus cepat dilakukan karena penyebarannya sangatlah cepat.

Dua hari yang lalu, warga belum terlalu panik, tapi sekarang ini sudah mulai panik, dan dirinya mengajak sebagai pemimpin harus memberikan contoh kepada masyarakat, agar tidak panik dan tetap tenang.

” Dua hari yang lalu kita belum terlalu panik, tapi sekarang sudah mulai panik, kita sebagai pemimpin harus memberi contoh kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap tenang.

” Hari ini kita menggelar rapat seluruh elemen termasuk Forkopinda dan Instansi Vertikal, jadi kita harus cepat tanggap,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Untuk saat ini, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, sudah mengambil langkah-langkah, mulai meliburkan anak-anak Sekolah TK, PAUD, SD dan SMP, kecuali yang sedang mengikuti proses Ujian. Dia juga menambahkan, saat ini Pemkab Empat Lawang, sudah mengambil langkah-langkah, salah satunya meliburkan anak-anak TK, PAUD, SD dan SMP kecuali yang sedang melaksanakan ujian.

Bahkan dirinya juga mengintruksikan agar perjalanan Dinas Luar (DL) para pejabat Empat Lawang ditunda, kecuali ada izin langsung dari Bupati Empat Lawang.

“Saya juga sudah instruksikan kepada Camat, Kades dan Kepala UPTD Puskesmas, agar selalu update dan cepat tanggap perkembangan di wilayahnya masing-masing,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini