26 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Bupati Pantau Jalannya Sekolah Di Era Kebiasaan Baru

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang dan Ketua Tim Penggerak PKK beserta Forkopinda Kabupaten Empat Lawang, pantau langsung jalannya proses belajar mengajar secara tatap muka di Sekolah, diera Adaptasi Kebiasaan Baru. Bahkan Bupati berserta rombongan langsung membagikan Masker kepada para Siwa, sekaligus memberikan himbauan agar para siswa menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengungkapkan, kedatangannya tersebut untuk memantau langsung Sekolah, karena dirinya ingin memastikan apakah Sekolah menerapkan protokol kesehatan. Ternyata sekolah-sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan.

Dari beberapa sekolah yang  dikunjunginya, semuanya sudah menerapkan protokol kesehatan. Alhamdulillah beberapa sekolah sudah sesuai dengan surat edaran yang kita minta dipatuhi,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Kamis (16/7/2020).

Dirinya meminta agar seluruh di Sekolah di Kabupaten Empat Lawang, sealalu mematuhi protokol kesehatan, sebab sekolah akan tetap berjalan dan anak-anak dapat belajar dengan tatap muka.

“Mudah-mudahan virus Corona atau covid-19 tidak menyebar di Kabupaten Empat Lawang,” katanya.

Terpisah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang Rita Purwaningsih mengaku, untuk sekolah SMP ini mulai masuk Senin (13/7) sesuai dengan SK Bupati Empat Lawang, dan Sekolah SMP sudah mulai menerapkan Adaptasi kebiasaan baru.

“Sekolah dilakukan dengan cara tatap muka dengan mengikuti protokol kesehatan, jadi sekelas dibagi Dua (2), maksimal dikelas 18 orang,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini