26 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Bupati Pimpin Apel Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, pimpin langsung apel gelar pasukan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol Covid-19, di lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Kamis (17/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meminta agar masyarakat Kabupaten Empat Lawang dapat disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan.

“Harus Disiplin, patuhi protokol kesehatan, karena itulah rumusnya supaya kita terbebas dari wabah Covid-19 ini,” ujar Bupati saat dibincangi wartawan usai apel.

Dalam pendisiplinan protokol kesehatan tersebut, bagi yang melanggar akan diberikan sangsi yang mendidik. Saat ini jajaran Polres Empat Lawang dan TNI bersama dengan Pemkab Empat Lawang melakukan operasi Yustisi disemua tempat.

Operasi Yustisi tersebut, akan dilakukan bersama-sama, bahkan sudah menerjunkan ratusan anggota Sat Pol PP untuk ikut serta dalam operasi.

“Sebanyak mungkin personil yang diturunkan, untuk sangsi tegasnya itu ada di Perbup kita. Ini dilakukan untuk memberikan kesadaran masyarakat agar jera,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini