26 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Bupati pimpin pemakaman Almarhum Kassubag Protokol Joko Surono

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, ikut mengantarkan langsung Almarhum Joko Suroni, Kassubag Protokol Setda Empat Lawang ketempat peristirahatannya yang terakhir, Kamis (12/12/2019).

Isak tangis keluarga pun mengiringi pengantaran jenazah ke tempat peristirahatan terakhir, almarhum dimakamkan di TPU Desa Muara Lintang, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H joncik Muhammad saat memberikan sambutannya di sela-sela pelepasan jenazah almarhum Joko Surono binti Sukri mengatakan sosok almarhum sangat pekerja keras dan bertanggung jawab.

“Semasa hidup almarhum sangat baik dan pekerja keras, bukan hanya keluarga saja yang merasa kehilangan, kami dari pemerintahan Empat Lawang juga merasa kehilangan sosok beliau,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Bupati berencana akan mempromosikan posisi baru untuk almarhum pada bulan Desember ini, sebagai Kabid Sosubud BAPEDA Kabupaten Empat Lawang. “Tapi semuanya lagi-lagi atas kehendak Tuhan, kita tidak tau ajal maut, dan rekan kita, keluarga kita, kerabat kita sudah di panggil duluan oleh Allah,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ahli Rumah Almarhum menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada teman seprofesinya dan yang lainnya.

“Kami mohon maaf atas segala khilaf almarhum semasa hidup, dan doakan almarhum agar di terima di sisi Allah, di ampunkan dosa-dosanya dan kami keluarga diberi ketabahan, Aamiin,” ujarnya (Hum/Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini