27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Bupati Sambut Langsung Kunjungan Kerja Kejati Sumsel Di Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Empat Lawang, pada Kamis (12/3/2020). Kedatangan Kepala Kejati Sumsel tersebut disambut langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Kepala Kejari Empat Lawang serta Forkopinda Empat Lawang, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan bahwa, Pemkab Empat Lawang membutuhkan arahan dan bimbingan dari Kejati Sumsel, terutama bimbingan masalah hukum.

Sementara Kepala Kejati Sumsel Wisnu Baroto mengaku, tujuan dirinya beserta rombongan ke Empat Lawang ini. Untuk melihat kesiapan Kejari Empat Lawang, dalam rangka mengisi zona Intergritas wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih melayani.

Dirinya juga mengatakan, sesuai dengan intruksi dari Jaksa Agung, pihaknya banyak melakukan pencegahan, dari pada masukan orang ketahanan. Sementara uang negara tidak kembali “Makanya saat ini kita melakukan pencegahan, yang penting pengembalian uang Negara, buat apa kita masukan ke penjara tapi uang Negara tidak kembali,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini