29 C
Tebing Tinggi
Friday, October 22, 2021
spot_img

Bupati Serahkan Alat Pasca Panen Combine Harvester dan Power Thresher serta Saprodi dari Kementan

EMPAT LAWANG-Kelompok Tani di Kecamatan Pasemah Air Keruh mendapat bantuan dari Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian.

Bantuan tersebut berupa alat pasca panen Combine Harvester dan Power Thresher serta Saprodi, diserahkan langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad di Aula Kantor Camat Paiker Minggu (10/10/2021).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dalam sambutannya mengatakan, program dari pemerintah pusat itu harus disambut dan dikejar. Hal ini dikarenakan banyak Daerah lain yang ingin meminta bantuan dari pemerintah pusat tersebut.

“Para kelompok tani harus aktif, dan ingat bantuan ini jangan untuk ketua saja tapi untuk semua anggota Koptan,” tegasnya.

Sementara Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang Ir. Dadang Munandar juga mengatakan bantuan ini adalah realisasi proposal para kelompok Tani ke Kementan yang diteken langsung oleh Bupati Empat Lawang.

“Para Koptan berterima kasih kepada Pemkab Empat Lawang karena diteken langsung Pak Bupati. Manfaatkan ini sebaik mungkin supaya bisa meningkatkan hasil pertanian di Paiker,” ujarnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini