25 C
Tebing Tinggi
Monday, June 21, 2021

Bupati Terima Penghargaan dari SMSI Sumsel Sebagai Sahabat Pers

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menerima penghargaan dari Serikat Media Saiber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan sebagai Sahabat Pers, Rabu (02/06/2021).

Penghargaan tersebut sebagai apresiasi dari rekan-rekan pers atas kepedulian terhadap media dan insan pers di bumi saling keruani sangi kerawati.

“Pers memang memiliki tempat tersendiri di hati saya. Sejak dulu saya sampaikan bahkan jauh sebelum saya menjadi Bupati Empat Lawang bahwa rekan pers dan media adalah sahabat saya, kita tidak boleh anti dengan pers ataupun wartawan,” ungkap Bupati saat menghadiri malam anugerah sahabat Pers di Lubuklinggau.

Untuk itu lanjut Bupati, kedepan hubungan persahabatan ini harus semakin erat. Pemerintah Empat Lawang terus bekerjasama berkoordinasi dengan media dan pers dalam memberikan keterbukaan informasi maupun dalam mensosialisasikan program pemerintah dan pembangunan kepada masyarakat Empat Lawang pada khususnya.

Kendati demikian, hubungan persahabatan tidak boleh membutakan profesionalitas dirinya tetap membuka diri untuk menerima masukan, saran dan kritikan yang membangun dari rekan-rekan pers demi kesejahteraan masyarakat Empat Lawang.⁣

Penyampaian kritik dan saran tersebut dengan senang hati diterima, baik dengan datang langsung ke kantor dan disetiap kesempatan bertemu ataupun melalui media siber seperti whatsapp dan media sosial resmi dirinya seperti facebook dan instagram.

“Insyaallah saya selalu memantau setiap laporan dan kritikan sahabt-sahabat pers dan juga masyarakat Empat Lawang tercinta dalam rangka mewujudkan Empat Lawang MADANI,” ujarnya.(Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini