25.8 C
Tebing Tinggi
Monday, May 10, 2021

Bupati Terima Penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020

EMPAT LAWANG-Bertempat di hotel Sultan Jakarta pusat, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, S.Si, SH, MM, MH, Menerima Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri Katagori Pemerintah Kabupaten Sangat Inovatif dalam acara Innovative Goverment Award (IGA) 2020, pada jumat (19/12/2020).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat, terhadap semangat dan keberhasilan Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dengan cara-cara inovatif.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, penghargaan tersebut didapat atas kerja keras seluruh pihak, dan saat ini Empat Lawang berada pada level sangat inovatif, yang bersanding dengan Daerah lain yang jauh lebih maju dan lebih kaya dari Kabupaten Empat Lawang.

Dirinya, tahu persis dibalik penghargaan ini, ada orang-orang yang bekerja hingga larut malam, ada yang mengurangi waktu untuk keluarga, ada yang mengurangi jam tidur dan tentu banyak pengorbanan lainnya.

” Untuk itu dari lubuk hati saya yang terdalam saya mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah, tim percepatan pembangunan, para Asisten, para Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, dan Camat, beserta jajaran di setiap tingkatan,” ungkap Bupati.

Dengan adanya momentum ini, sambung Bupati, diharapkan dapat menjadi pompa semangat, untuk bekerja dan berkarya demi terwujudnya Empat Lawang MADANI (Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah).

” Semoga dedikasi bapak-ibu mendapat ganjara pahala yang besar dari Allah,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini