28 C
Tebing Tinggi
Sunday, September 26, 2021
spot_img

Didampingi Ketua TP-PKK, Bupati Sambut Kunjungan Kepala BNP Sumsel

EMPAT LAWANG-Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNP) Sumatera Selatan Brigjen Pol Djoko Prihadi, kunjungi BNK Empat Lawang, Jum’at (9/7/2021).

Kedatangan Kepala BNP Sumsel, disambut langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dengan didampingi oleh Ketua TP-PKK Empat Lawang serta Forkopimda Empat Lawang. Dalam kunjungannya, Jendral Bintang Satu tersebut ingin mengetahui situasi dan kondisi serta geografis Kabupaten Empat Lawang, terlebih lagi dirinya selaku pejabat baru.

“Saya juga ingin tahu anggota saya, bagaimana kantornya, bagaimana kinerjanya dalam melaksanakan tugas-tugasnya dalam rangka P4GN,” ungkap Brigjen Djoko saat dibincangi awak Media di Kantor BNK Empat Lawang.

Dalam kunjungannya itu, dirinya berharap Desa dan Kelurahan di Empat Lawang ini mulai bertahap bersih dari Narkoba sehingga nantinya Empat Lawang akan menjadi Daerah bersih Narkoba. Pihaknya akan melatih masyarakat untuk memberikan informasi-informasi, sehingga informasi yang terkecil seperti ladang ganja secara dini secepatnya dilaporkan.

“Berjenjang kepada Bapinsa, Babinkantibmas, disitu kita koordinasi dengan Kepala Desa, RT dan RW juga kita harapkan untuk memberikan informasi-informasi tentang penyalahgunaan Narkoba di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Sementara Bupati menyampaikan, dengan kunjungan Kepala BNP Sumsel ini diharapkan sinergitas BNK dan Pemkab Empat Lawang semakin meningkat. Sebab dirinya menginginkan Empat Lawang ini betul-betul bebas dari Narkoba.

“Desa dan Kelurahan bersih Narkoba itu menjadi prioritas. Memang saya sudah bicara kepada kepala BNK Kabupaten untuk program itu, tapi arahan beliau jangan cuma dua, tiga Desa tapi menyeluruh 143 Desa dan 9 Kelurahan terjangkau menjadi Daerah bersih Narkoba,” jelasnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini