29 C
Tebing Tinggi
Friday, October 22, 2021
spot_img

Dukungan Masyarakat Tentang Peningkatan Keamanan di Kabupaten Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang Yulius Maulana, hadiri rapat paripurna DPRD Empat Lawang, dalam rangka mendengarkan jawaban pihak esekutif terhadap pandangan umum Fraksi-fraksi Dewan dan pembentukan Pansus-Pansus Dewan, di gedung DPRD Empat Lawang, Kamis (16/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Facebook (FB) pribadinya dibanjiri dukungan dari masyarakat tentang peningkatan keamanan di Kabupaten Empat Lawang.

Dirinya juga mengapresiasi masyarakat yang sudah berani melapor dan memberikan dukungan langsung ke pihaknya melalui pesan di media sosial pribadinya.

” Facebook pribadi saya penuh dengan pesan dukungan keamanan dari masyarakat, ini bagus karena masyarakat sudah berani bersuara dan memberikan dukungan peningkatan keamanan di Kabupaten Empat Lawang,” kata Joncik saat menyampaikan sambutannya, pada rapat Purna Dewan dalam rangka pembahsan RAPBDP mendengarkan jawaban dari pihak Esekutif.

Selain itu di bawah kepemimpinan Kapolres yang baru, kemanan drastis meningkat, ini terlihat baru bertugas langsung melakukan gerakan pemberantasan narkoba dan perjudian, serta penyakit masyarakat yang tentu juga mendapat dukungan penuh dari. masyarakat.

Bahkan pihak Polres Empat Lawang langsung melakukan MOU dengan masyarakat di Kecamatan Muara Pinang dan Pendopo, tentang pemberantasan kriminal dan penyakit masyarakat.

Selain itu laporan masyarakat sudah di teruskan pihaknya ke Polres dan langsung dilakukan pemetaan untuk ditindak lanjuti. Pihaknya pun mengajak semua pihak, seperti Kepala Desa, toko Agama, toko Masyarakat dan toko Pemuda untuk bahu-membahu mendukungan program peningkatan keamanan di Empat Lawang.

Selain itu mantan Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang ini, juga mengucapkan terima kasih kepada Fraksi di DPRD Empat Lawang, yang sudah memberikan masukan dan pandangan terhadap RAPBD yang sudah disampaikan, Insyaallah dengan dukungan semua pihak visi-misi Empat Lawang Madani segera terwujud.

“Saya ucapkan terima kasih atas pandangan dan masukan dari semua fraksi di DPRD Empat Lawang, semoga kedepan ini akan lebih baik lagi,” jelasnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini