32 C
Tebing Tinggi
Monday, August 2, 2021
spot_img

DWP Empat Lawang Kunjungan Kerja Ke Kota Payakumbuh

EMPAT LAWANG-Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Empat Lawang, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dharma Wanita Persatuan Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Senin (14/6/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut DWP Kabupten Empat Lawang, juga meninjau tempat pengrajin pembuatan songket, rajutan dan Galery City Of Randang dan pondok promosi Kota Payahkumbuh.

Ketua DWP Kabupaten Empat Lawang Intan Juairiah Indra Supawi mengatakan, Kunjungan kerja DWP Empat Lawang ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi. Sekaligus  bertujuan untuk menyelaraskan program kegiatan DWP yang ada ataupun yang belum dilaksanakan di Kabupaten Empat Lawang dengan program kegiatan DWP Kota Payakumbuh.

Kunjungan kerja ini juga sekaligus meninjau, belajar dan melihat langsung ke lapangan pembuatan pengrajin dan pengelola pembuatan kain songket, pembuatan tas, baju, dompet dari rajutan baik itu kegiatan home industri maupun kegiatan yang telah melalui proses pabrik yang canggih.

“Seperti pembuatan rendang yang merupakan makanan ciri khas Padang, dan semua kegiatan itu dibina dan dibawahi asuhan DWP kota Payakumbuh Sumatera Barat,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini