28.8 C
Tebing Tinggi
Monday, May 10, 2021

Empat Lawang Madani, Media cetak dan online Empat Lawang

Pagi 22 januari 2019, sekitar pukul 10.30 WIB bertempat di kantor media cetak dan online Empat Lawang Madani media ini resmi dilaunching. Diresmikan langsung oleh Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad S.Si, SH, MH, MM. Acara ini alhamdulillah berlangsung sukses.

Dihadiri staf khusus bupati, kepala dinas, kepala kantor, kepala bagian dan unsur pemerintah lainnya, acara ini diresmikan dengan pemotongan pita secara simbolisndan penandatanganan peresmian Media Empat Lawang Madani atau disingkat dengan ElMadani.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang mengharapkan Media ElMadani dapat berkontribusi penuh bagi pembangunan Empat Lawang. Selain itu Bupati Empat Lawang menghimbau semua media yang ada dapat berperan aktif membantu publikasi kabupaten Empat Lawang secara positif guna membantu percepatan pembangunan.

Pemotongan pita tanda peresmian media ElMadani

Acara diakhiri doa dan kupasan religi dari KH. Abdullah Maky dengan khidmat dan lancar. Semoga peran serta Media ElMadani membawa iklim perubahan positif menuju Empat Lawang yang lebih baik, selaras dengan RPJMD dan RPJPD Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang. *Aseb

Upload by : Egovernment Kominfo 4L

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini