22.8 C
Tebing Tinggi
Thursday, August 18, 2022
spot_img

Empat Lawang Raih Predikat Kabupaten Inovatif

Empat Lawang-Tahun 2021 lalu, Kabupaten Empat Lawang berhasil mendapatkan predikat Kabupaten Inovatif dengan nilai skor 44,45 (range skor 35,00-60,00).

Kabid Penelitian dan Pengembangan Bappeda dan Litbang Kabupaten Empat Lawang Sri Agustini mengatakan, dengan nilai tersebut Empat Lawang masih membutuhkan upaya yang keras untuk mencapai skor diatas 60, yaitu predikat Kabupaten sangat inovatif.

“Maka dari itu seluruh perangkat daerah wajib melaporkan dan menginput inovasi yang diterapkan sejak 1 Januari 2020 sampai dengan 31 Desember 2021,” kata Sri kepada wartawan, Senin (1/8/2022).

Untuk pengisian data dapat dikoordinasikan dengan Bappeda dan Litbang Kabupaten Empat Lawang, agar dapat mengoptimalkan skor penilaian.

“Seluruh OPD wajib, dan harus berkoordinasi dengan Bappeda dan Litbang,” ujar sri

Untuk Government Award (IGA) batas akhir entry tersebut laporannyo per tanggal 2 September 2022, pukul 23.59 Wib.

Dirinya berharap, seluruh stakeholder agar berpartisipasi aktif dalam pemilihan Inovator yang sesuai dengan kategori terlampir.

“Untuk malam anugerah IGA, itu biasanya bulan desember. Nah bagi Inovator yang berhasil meraih juara 1, 2 dan 3, akan mendapat penghargaan dari gubernur Sumsel berupa piala, sertifikat dan hadiah lainnya yang diserahkan langsung oleh gubernur pada malam Anugerah Inovator Sumatera Selatan tahun 2022,” ujarnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini