28.8 C
Tebing Tinggi
Monday, May 10, 2021

Empat Lawang Terima WTP Yang Ke-4 Kalinya

EMPAT LAWANG-Pemkab Empat Lawang kembali menerima Wajah Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke Empat (4) kali nya, secara berturut-turut.

Piagam penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia (RI), atas keberhasilan mensyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2019 dengan capaian Opini WTP tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sumsel, di ruang Rapat Madani, Selasa (20/10/20).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Sekda Empat Lawang H Edison Jaya mengungkapkan, dengan diraihnya WTP yang ke-empat ini menjadi motivasi bagi Pemkab Empat Lawang.

“Dan penghargaan ini adalah pengaku Negara terhadap Tata Kelola Keuangan Pemkab Empat Lawang, ini adalah penghargaan tertinggi Wajah Tanpa Pengecualian,” ungkap Joncik Muhammad saat dibincangi wartawan

“Pencapaian ini tidak mudah, Empat Lawang sudah berusia 14 tahun dan ini adalah penghargaan ke 4, yang dimulai sejak zaman Bupati Syahril Hanafiah pada tahun 2016-2017, dan 2018-2019 sekarang,” ujar Bupati.

Ini merupakan motivasi bagi Pemkab Empat Lawang untuk bekerja lebih baik lagi, terutama pak Sekda beserta jajaran selaku ketua TAPD yang sudah bekerja maksimal.

Dirinya selaku Bupati Empat Lawang, sangat mengucapkan terima kasih, terhadap kinerja Pemkab Empat Lawang.

“Target kita Kedepan, kita harus WTP lagi, kita harus lebih baik lagi,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini