25 C
Tebing Tinggi
Monday, June 21, 2021

Gubernur Tinjau Bangunan Mapolres Empat Lawang

EMPAT LAWANG-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, meninjau bangunan Mapolres Empat Lawang yang berada dikawasan Jalan Poros Tebing Tinggi, kemarin.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumsel H Herman Deru, berpesan kepada seluruh anggota Polres Empat Lawang, agar melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya. Serta menjaga wibawa dan menjaga nama institusinya dengan baik.

“Pak Kapolres tolong jaga masyarakat kita, jangan dengan cara-cara kekerasan. Hati-hati jangan coba-coba dengan cara kekerasan, Polres harus menjaga wibawa dan lembaga institusi dengan baik, itu menjadi penting bagi aparat kita baik Polri maupun TNI,” ungkap Herman Deru.

Dirinya lanjut Herman Deru, dalam meyelesaikan persoalan apapun tidak boleh menggunakan cara kekerasan, tetapi dengan cara pendekatan-pendekatan kemanusian dan pendekatan-pendekatan sosial.

“Kita ingin Sumsel tetap aman, khususnya Empat Lawang. Kita harap NKRI kita jaga. Persoalan-persoalan kurang sedap di masa lalu ini bisa kita selesaikan,” tegas Gubernur Sumsel saat memberikan arahan.

Sementara itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhamamd, mengatakan secara bertahap masyarakat kita semakin sejahtera dan Kabupaten Empat Lawang semakin dikenal karena adanya kemajuan dan perubahan.

“Kedepan Program Daerah Empat Lawang Madani, akan menjadi percontohan Daerah lain bahwa Empat Lawang adalah daerah yang layak di jadikan alternative penanaman saham, karena Empat Lawang yang sekarang merupakan Empat Lawang yang ramah dan aman juga makmur,” pungkasnya (Hum/Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini