31 C
Tebing Tinggi
Thursday, May 6, 2021

HUT Ke 13, Pemkab Empat Lawang Akan Menggelar Pesta Rakyat

EMPAT LAWANG-Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Empat Lawang, pasalnya hari Ulang Tahun Kabupaten Empat Lawang yang ke 13 ini, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang akan menggelar Pesta Rakyat. Tidak tanggung-tanggung, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang akan mengundang sejumlah artis Ibu Kota, yang akan meriahkan HUT Kabupaten Empat Lawang ke 13 tersebut.

Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang H Edison Jaya saat dibincangi awak Media usai rapat persiapan HUT Empat Lawang diruang rapat Madani mengatakan, persiapan HUT Empat Lawang ke 13 ini sudah Delapan Puluh Persen.

Dirinya juga mengatakan, peringatan HUT Empat Lawang ke 13 ini juga lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya dan berbeda dari tahun-tahun kemarin.

“Akan ada hiburan rakyat, kita akan datangkan Artis Ibu Kota. Ada Artis Dangdut dan Groub Band, ini lebih meriah dari yang sudah-sudah. Kemarin kan tidak ada pesta rakyat, tahun ini ada pesta rakyat. Juga banyak kegiatan, contohnya festival Dzikir dan lomba serapungan,” kata Sekda Empat Lawang H Edison Jaya, Kamis (12/3/2020).

Orang nomor satu dijajaran ASN Empat Lawang ini juga mengatakan, tujuan dari peringatan HUT Empat Lawang ke 13 tersebut untuk memberitahukan kepada masyarakat Empat Lawang, bahwa saat ini Kabupaten Empat Lawang sudah berusia 13 tahun.

“Sekaranglah saatnya kita meningkatkan pembenahan diri, demi pembangunan Kabupaten Empat Lawang. Sehingga bisa lebih maju dan lebih baik dari Daerah-Daerah lain di Sumatera Selatan,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini