28 C
Tebing Tinggi
Sunday, September 26, 2021
spot_img

Indera Supawi Dilantik Sebagai Pj Sekda Empat Lawang

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Lantik Indera Supawi sebagai Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala OPD, Kepala Badan dan Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Empat Lawang, yang dilaksanankan di ruang kerja Bupati Empat Lawang, Senin (18/1/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Empat Lawang menyampaikan bahwa pada tanggal 12 Januari 2021 telah terbit persetujuan Gubernur Sumatera Selatan melalui surat nomor 800/0117/bkd,ii/2021, menyetujui saudara Indera Supawi Sebagai Penjabat Sekertaris Daerah.

Oleh karena itu Bupati berharap Pj Sekda dapat bekerja sebagai penjabat Sekertaris Daerah. Sebab dirinya yakin dan percaya selama amanah ini masih melekat yang bersangkutan akan mampu mengemban amanah ini dengan baik.

Bupati juga menegaskan, jabatan ini hanyalah sementara sampai ditetapkannya pejabat definitifnya. Untuk itu sebagai wujud implementasi merit syistem, dan untuk mendapatkan the Right man In The place maka dalam waktu dekat akan diadakan Asseament.

“Maka dari itu melalui forum ini, saya berharap kepada pejabat yang telah memenuhi persyaratan agar dapat mengikuti Assesment yang dimaksud,” ujar Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Selain itu dirinya sebagai Bupati Empat Lawang, mengingatkan agar tidak lengah dan lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.
2020 sudah banyak menempah kita dengan banyak ujian dan cobaan.

“Insyaallah di tahun 2021 ini kita menjadi pribadi yang lebih tanggap, tangguh, tanggon dan Trengginas dalam menjalankan hidup,” jelasnya.

Bupati juga tak henti dan tak bosan mengajak semua untuk berdoa demi kebaikan bersama. Agar Empat Lawang tercinta dijauhkan dari marabahaya dan diberikan kekuatan untuk melewati masa sulit ini.

Karena bayang-bayang pandemi masih mengintai, tetap tenang, kuatkan iman dan imun, Insyaallah aman dan kita akan mampu melewati badai ini.

“Terlebih lagi dengan kabar gembira kehadirian vaksin gratis,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini