28.8 C
Tebing Tinggi
Monday, May 10, 2021

Jamaah Haji Saling Keruani Sangi Kerawati Tiba di Empat Lawang

EMPAT LAWANG-Sebanyak 92 Jamah Haji Kabupaten Empat Lawang, akhirnya pulang di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, Sabtu (31/08/2019).

Kepulangan para jamaah Haji Empat Lawang tersebut disambut langusng oleh para keluarganya di Masjid At Taqwa Pemkab Empat Lawang.

Bahkan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, juga turut hadir dalam penyambutan para Jamaah Haji Empat Lawang tersebut.

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad yang dalam hal ini diwakili Staf Khusus Bupati bidang Pertanian dan Ekonomi Kreatif, H. Suharli Yamin mengatakan, atas nama Pemkab Empat Lawang mengucapkan syukur atas kepulangan jamaah Haji yang pulang ke Empat Lawang dengan selamat dan berdoa semoga menjadi Haji yang mabrur dan Mabruroh.

“Atas nama Pemerintah Empat Lawang kami mengucapakan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan baik. dan percayalah ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” jelas Suharli.

Sebagaimana kita ketahui dilanjutkan Suharli, ibadah Haji itu merupakan ibadah cukup berat.

“Dan ada tanggung jawab, yaitu bagaimana kita mengamalkan nilai-nilai Haji itu di tengah-tengah masyarakat, sekali lagi saya atas nama Pemerintah Empat Lawang mengucapkan selamat kepada jamaah Haji, semoga apa yang didapatkan selama di tanah suci dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Empat Lawang,” ujarnya. (Hum/Kominfo)

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini