27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Kepala Desa Di Tebing Tinggi Dapat Penyuluhan Hukum Dari Kejari

EMPAT LAWANG- Kepala Desa di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, diberi penerangan hukum oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang.

Kasi Intel Kejari Empat Lawang Andi Purnomo mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk pencegahan jangan sampai melenceng dari jalur yang ada.

“Tujuan ini untuk pencegahan jangan sampai melenceng dari jalur yang ada, tapi kalau sudah dilakukan penyuluhan, tetap saja melenceng itulah wataknya,” kata Andi pada saat dibincangi wartawan usai acara penyuluhan hukum dan penerangan hukum, di aula Kantor Camat Tebing Tinggi.

Kegiatan ini lanjut Andi, dalam rangka akhir tahun 2020, agar para Kades dalam melaksanakan kegiatan harus dilengkapi dengan pertanggung jawaban.

“Ini kegitan rutin kami, supaya pelaksanaan dan penyerapan Dana Desa (DD) ini berjalan dengan baik. Jadi intinya ini pencegahan,” ujarnya.

Sementara itu Camat Tebing Tinggi Sormi Azhar, berharap, dengan adanya penyuluhan dan penerangan hukum dari Kejari Empat Lawang ini, realisasi pelaksanaam dan administrasi lebih baik lagi.

“Semoga kedepan realisasi pelaksanaan lebih baik lagi, karena tujuan nya itu mengingatkan supaya lebih baik lagi. Baik realisasi kegiatan maupun administrasi pertanggung jawaban,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini