30.6 C
Tebing Tinggi
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Ketua PKK dan Dinsos Kabupaten Empat Lawang Bagikan Bantuan Minyak Goreng dari KEMENSOS RI

EMPAT LAWANG- Ketua PKK dan Dinsos Kabupaten Empat Lawang mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang sudah terdata di Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang. Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Kementrian Sosial RI berupa uang minyak goreng sebesar 100.000 per bulan yang dibayar sekaligus selama 3 bulan.
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang Eka Agustina S.Sos, MM menyampaikan bahwa bantuan ini dari Pemerintah Pusat dan akan diserahkan langsung kepada masyarakat, sebanyak empat belas ribu masyarakat yg akan menerima bantuan tersebut.
“Kabupaten kita merupakan yang terbanyak menerima bantuan ini dibandingkan dengan Kota/Kabupaten tetangga yang hanya menerima tujuh ribu bantuan saja, artinya kabupaten kita mendapat dua kali lebih banyak bantuan. Ini semua tidak luput dari campur tangan Pemkab Empat Lawang yang ingin memperjuangkan dan membantu mengurangi beban masyarakat.” Ujarnya.
Masyarakat tidak hanya menerima bantuan minyak goreng, tetapi juga mendapat bantuan sembako yang diberikan selama 1 bulan sebesar 200.000 rupiah. Jadi, masyarakat akan menerima bantuan sebesar 500.000 rupiah .
Sementara itu ketua PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani juga memberikan peringatan keras kepada jajaran Pemerintah agar bantuan ini benar-benar tersalurkan dengan baik dan tidak ada potongan dalam bentuk apapun yang dapat merugikan penerima bantuan.
“Jika ada dari Perangkat Desa yang memotong bantuan ini segera laporkan, bila perlu rekam dengan ponsel agar bisa kami lakukan penindakan dengan tegas”. Ujar ketua PKK Kabupaten Empat Lawang. (Kominfo)

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini