25 C
Tebing Tinggi
Monday, June 21, 2021

Ketua TP-PKK Empat Lawang Siap Dukung Program BKPRMI Empat Lawang

EMPAT LAWANG-BKPRMI menggelar peatihan cara muda menghapal Al Qur’an, dengan tema Empat Lawang menghapal. Pelatihan yang digelar di Masjid Baitul Ikhwan Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang tersebut juga dihadiri Ketua TP-PKK Empat Lawang dan Ketua Darmawanita Empat Lawang, Sabtu (8/5/2021).

Ketua BKPRMI Empat Lawang Hj Fiksi Juita berharap, kegitan ini dapat memotivasi para anak-anak agar menjadi Hafidz dan Hafidza.

“Kami ucapakan terima kasih kepada Ibu Hj Hepy Sapriani selaku pembina BKPRMI Empat Lawang yang sangat mendukung dan memfasilitasi kegiatan ini, seperti THR Guru ngaji di bulan ramadhan, berbagi takjil dan menyediakan nasi kotak untuk berbuka puasa,” kata Fiksi Juita.

Dengan kegiatan ini ia berharap kedepan akan lebih banyak TPQ dan PAUD atau sanggar kegiatan belajar mengajar, majelis taklim dan lain-lain bergabung dengan BKPRMI.

Sementara itu Ketua TP-PKK Empat Lawang Hj Hepy Sapriani, mengaku siap berkolaborasi dengan agenda BKPRMI Empat Lawang.

“Saya juga mendukung rencana wisuda santri dalam waktu dekat ini, dan pelaksanaan Fasi (Festival Anak Soleh) tingkat Kabupaten akhir bulan Juni nanti,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap Empat Lawang dapat memenangkan Fasi tingkat nasional yang akan di gelar di Palembang pada bulan November mendatang.

“Saya yakin BKPRMI dapat bekerjasama dalam mewujudkan Empat Lawang MADANI. Apa lagi dengan Pemateri Da’i Nasional Ustadz Karmansya Alhhafidz dari Bandung yang sangat handal dalam mengajarkan metode cara cepat menghafal Al-Qur’an. Saya yakin Empat Lawang akan segera memiliki hafidz dan Hafidza lebih banyak lagi Aamiin,” ujarnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini