25.8 C
Tebing Tinggi
Monday, May 10, 2021

Kunjungan Ke Empat Lawang, Gubernur Sumsel Bawa Oleh-oleh 144 M

EMPAT LAWANG-Kunjungan Gubernur Sumsel ke Empat Lawang membawa berkah tersendiri bagi Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini. Pasalnya kehadiran orang nomor satu di Provinsi Sumsel tersebut, membawa oleh-oleh untuk Kabupaten Empat Lawang sebesar Rp. 144 M.

“Kehadiran pak Guberbur ini membwa berkah bagi kita, apalagi pak Gubernur membawa oleh-oleh sebesar Rp.144 M, Alhamdulillah perhatian pak Gubernur ke Empat Lawang ini sangat luar biasa,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, saat peletakan batu pertama pembangunan Stadion Sepak Bola Mini, Sabtu (26/6/2020).

Sementara lanjut Bupati, Empat Lawang mendapatkan CSR sebesar Rp.9.500.000.000, dari PT BA (Bukit Asam) untuk pembangunan Stadion Sepak Bola Mini Empat Lawang.

“Nah ini pembangunan stadion sepak bola mini, yang menjadi kebanggaan masyarakat Empat Lawang. Saya harap stadion ini menjadi standar Internasional dan Nasional,sehingga dapat melaksanakan event di Empat Lawang,” ujarnya.

Sementara itu Gubernur Sumatera selatan H Herman Deru mengaku ada Rp. 144 M Dana APBD Provinsi Sumsel, dikucurkan ke Kabupaten Empat Lawang.

Tapi, menurut Gubernur angka tersebut belum ada apa-apanya untuk menghargai masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Tapi yang paling penting adalah rasa memiliki masyarakat, tidak ada perbedaan di Sumsel ini untuk pembangunan. Angka ini tidak berbeda dengan Daerah lain, namun Empat Lawang memang pakai keju dan susu,” jelas Herman Deru usai peletakan batu pertama pembangunan Stadion Sepak Bola mini Empat Lawang.

Dengan dibangunnya Stadion Sepak bola mini di Empat Lawang ini, diharapkan menjadi cikal bakal pemuda Empat Lawang masuk kedalam Timnas PSSI.

“Saya ingin Indonesia punya Club sepak bola yang membanggakan, tapi saya lebih bangga lagi kalau pemainnya berasal dari Sumsel termasuk Empat Lawang,” ujarnya.

Hadir juga dalam peletakan batu pertama pembangunan stadion sepak bola mini tersebut, Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang Hj Hepy Sapriani, Ketua DPRD Empat Lawang.

Serta hadir juga Dandim 0405 Lahat, Kapolres Empat Lawang, Kajari Empat Lawang, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, OPD Empat Lawang dan Sejumlah Masyarakat Empat Lawang (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini