23.2 C
Tebing Tinggi
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Kunjungan Kerja Kepala BPS Provinsi Sumsel dalam rangka SP2020 Lanjutan dan Sosialisasi Desa Cantik

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana menerima audiensi Kepada BPS Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kepala BPS Kabupaten Empat Lawang dan Kepala BPS Kota Pagar Alam. Rabu (08/06/2022)

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Empat Lawang H. Taufik mengatakan, kunjungan kerja Kepala BPS Sumsel tersebut dalam rangka SP2020 Lanjutan dan sosialisasi Pelaksanaan Program Desa Cantik di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

“Pak Bupati yang didampingi Wakil Bupati Empat Lawang, Kepala Dinas Kominfo, Pertanian, Bappeda, BPMD menyambut baik penjelasan Kepala BPS Sumsel dan siap mendukung lewat OPD terkait,” ujar Kadis Diskominfo dalam rilisnya.

Selain itu, dalam rangka silahturahmi juga menyampaikan beberapa program Kedepan, salah satunya program Gubernur Sumsel untuk mencapai target 100 persen Desa Cantik di Sumsel.

Dia juga menambahkan, rencananya akan ada pendataan ulang DTKS yang bekerjasama dengan Kementerian Sosial (Kemensos).

“Dan ini untuk mendukung program Nasional, yaitu Satu Data Indonesia. Tahun depan, tahun 2023 akan ada sensus pertanian,” pungkasnya. (Kominfo)

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini