28 C
Tebing Tinggi
Sunday, September 26, 2021
spot_img

Lomba Senam Line Dance meriahkan hut Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Sebanyak 31 Grup yang terdiri dari perwakilan organisasi wanita dan Dharma wanita, mengikuti lomba Senam Sehat Line Dance di aula Hotel Kito Tebing Tinggi, Senin (1/4).

Kepala DPMDP3A Kabupaten Empat Lawang Agus Rochman Basuki mengatakan, tujuan lomba senam Line Dance ini untuk memberikan apresiasi sekaligus pencarian bakat khususnya di bidang jasmani.

“Dan hasilnya akan muncul bibit-bibit senam Line Dance, yang akan mengikuti ketingkat Provinsi bahkan Nasional,” kata Agus.

Untuk peserta lomba lanjut Agus, itu terdiri dari perwakilan organisasi wanita dan Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang.

“Totalnya ada 31 grup dan masing-masing grup beranggotakan Enam orang,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana menjelaskan, kesehatan sangatlah penting. Percuma memiliki jabatan yang tinggi tapi tidak sehat.

“Tidak ada gunanya ada jabatan, kaya tapi tidak sehat, artinya sehat itu penting. Makanya kita adakan lomba senam Line Dance, ini tidak lain untuk menjaga kesehatan kita,” jelasnya.

Sehat itu ditambahkan Wakil Bupati, disamping olahraga kesehatan juga harus menerapkan pola hidup yang sehat dan pola makannya yang harus dijaga.

“Nah melalui lomba senam Line Dance ini, mari kita tingkatkan kesehatan didalam tubuh kita ini,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini