28.8 C
Tebing Tinggi
Monday, May 10, 2021

Pelopor Penertiban Motor Bodong, Bupati H Joncik Muhammad Terima Penghargaan Dari Sumeks.co

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menerima penghargaan dari Sumeks.co, sebagai pelopor penertiban motor bodong di Kabupaten Empat Lawang.

Penerimaan penghargaan tersebut diwakili oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Empat Lawang Bambang Irawan di Palembang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad ketika dihubungi melalui Via telpon mengatakan, dirinya sangat berterimakasi dan mengapresiasi atas penghargaan tersebut.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang mengucapkan terimaksi kepada rekan-rekan media semuanya dan Sumeks.co atas penghargaan yang diberikan ini,” ucap Bupati.

Namun Pemkab Empat Lawang akan terus berupaya untuk selalu memberantas peredaran motor-motor bodong di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini.

“Tidak hanya itu, kita juga gencar melakukan pemberantasan narkoba, demi terwujudnya Empat Lawang MADANI,” ujarnya.

Dirinya sambung Joncik, juga mengucapkan terimakasi kepada pihak keamanan, Polres Empat Lawang, Damdim 0405 Lahat, Kejari Empat Lawang dan juga DPRD Empat Lawang. Sebab tanpa bantuan dari mereka mustahil keamanan di Empat Lawang ini dapat tercapai seperti sekarang ini

Plt. Kadin Kominfo dan Kabid Humas Empat Lawang hadir mewakili Bupati untuk
menerima penghargaan di Sumeks.co

“Alhamdulillah sekarang perubahan di bidang keamanan telah sama-sama kita rasakan, ucapan terima kasih kami juga sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang atas partisipasinya dalam menciptakan keamanan di bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini