28 C
Tebing Tinggi
Sunday, September 26, 2021
spot_img

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Palembang-Wakil Bupati Empat Lawang, H Yulius Maulana ST Hadir dalam Upacara Peringatan HUT brimob ke 74 di MAKO Brimob POLDA SUMSEL dalam hal ini Kapolda Sumsel memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang atas Hibah Tanah 8 hektar untuk pembangunan markas Brimob di Empat Lawang.

Pada puncak HUT Brimob Polri ke-74 ini Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Brigjen Pol Rudi Setiawan selaku Waka Polda Sumsel. Penghargaan ini diserahkan di Mako Brimob Polda Sumsel kepada Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad S.Si melalui Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang, H Yulius Maulana ST.

Karena agenda politik baik Pilkada Bupati, Pilgub, Pileg dan Pilpres di Kabupaten Empat Lawang selalu menjadi sorotan maka Wabup meminta Kapolda Sumsel untuk membangun Kompi Brimob di Empat Lawang.

piagam penghargaan yang diterima dari Brimob Polda Sumsel merupakan penghargaan untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Allhamdulilah kami menerima penghargaan ini, karena penghargaan tersebut merupakan kehormatan untuk Empat Lawang,” Ucap Wakil Bupati.

Kabag humas dan Protokol Empat Lawang Delly Septian Perdan SIP, juga mengatakan penghargaan ini diberikan Brimob kepada Pemkab Empat Lawang atas hibah tanah Delapan hektar untuk pembangunan Markas Brimob di Kabupaten Empat Lawang (Hum/Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini