30.6 C
Tebing Tinggi
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Pemkab Empat Lawang Beri Bantuan Korban Kebakaran di Desa Muara Lintang Baru

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad dan Ketua TP-PKK Empat Lawang, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Muara Lintang Baru, Kecamatan Pendopo Barat, Jum’at (8/4).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Empat Lawang kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak sayur, gula, serta uang tunai sebesar Rp. 5 juta untuk rumah yang habis terbakar, dan Rp. 3 juta untuk rumah yang rusak ringan.

Selain itu, bantuan juga datang dari Dandim 0405 Lahat, Kejari Empat Lawang dan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Empat Lawang.

Bupati menyampaikan, walaupun bantuan yang diberikan ini tidak banyak semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah.

“Mendapat kabar adanya kebakaran di desa Muara Lintang Baru Kecamatan Pendopo Barat kemarin, siang ini saya berkesempatan untuk meninjau langsung ke lokasi sekaligus memberikan bantuan kepada segenap masyarakat yang tekena musibah,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan secara pribadi mendoakan kepada masyarakat yang terkena musibah, agar diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

“Terutama dibulan suci Ramadhan ini, InsyaAllah dibalik setiap musibah pasti ada hikmah, dan hanya orang-orang bersabarlah yang berhak mendapatkan kemuliaanNya,” ujar Bupati (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini