27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

PEMKAB EMPAT LAWANG GELAR SAFARI RAMADHAN

MOMENTUM Ramadan 2018 M/1439 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang menggelar Safari Ramadan di tiap 10 Kecamatan di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Pada malam pertama kegiatan Safari Ramadan, Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah bersama rombongan, melakukan safari di Masjid Baitul Ikhwan, Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi. Sementara pada malam Safari Ramadan ke dua dilakasanakan di Masjid Alikhlas Kecamatan Paiker, dan malam ketiga di Masjid Nurul Iman Kecamatan Pendopo.

“Jangan sampai kita lewatkan begitu saja bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Kita lakukan safari ke rumah-rumah Allah, sembari kita sedikit memberikan bantuan. Terlebih, adanya safari ini untuk lebih mempererat silahtuhrahim antar kita,” ujar Syahril.

Pejabat nomor satu di Kabupaten Empat Lawang ini juga berujar, dalam Safari ini pula pihaknya juga menyampaikan capaian prestasi yang sudah diraih pemerintah dalam segala bidang.

“Yang tak kalah penting. Baru-baru ini pemerintah sudah memberangkatkan warga yang berkesempatan untuk melakukan ibadah umroh ke Mekkah. InsyaAllah kita akan terus lanjutkan karena program ini sangat direspon baik dan langsung menyentuh rakyat Empat Lawang,” ujar Syahril seraya mengajak masyarakat di Kabupaten Empat Lawang untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa di Bulan Suci Ramadan ini.

writed by: E-Government Diskominfo

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini