32 C
Tebing Tinggi
Thursday, May 6, 2021

Pemkab Empat Lawang Kembali Gelar Pengajian

EMPAT LAWANG-Para Ibu-ibu Majelis Taqlim se Kabupaten Empat Lawang mengikuti pengajian di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Selasa (17/12/2019).

Dalam pengajian tersebut, hadir juga sejumlah OPD Empat Lawang, Wakil dari Polres Empat Lawang, BNN Empat Lawang, Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang dan Ratusan Majelis Taqlim se Kabupaten Empat Lawang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad berjanji kalau pada tahun 2020 mendatang, para ibu-ibu Majelis tersebut akan mendapatkan seragam baru.

Akan tetapi, hanya diprioritaskan bagi ibu-ibu Majelis Taqlim yang rutin menghadiri pengajian yang diselenggarakan oleh Pemkab Empat Lawang.

“Saya sudah perintahkan bagian Kesra agar mendata Majelis Taqlim yang rajin datang untuk dianggarkan baju seragamnya,” ungkap Bupati Empat Lawang.

Dirinya juga memastikan pada akhir tahun nanti, tidak ada perayaan pesta akhir tahun. Pasalnya, banyak yang bertanya-tanya apakah di Empat Lawang ada perayaan pesta akhir tahun.

“Jawaban saya tidak ada perayaan tahun baru Masehi, tahun baru kita sebagai umat Islam itu adalah tahun baru Hijriyah, jika perlu malam tanggal tahun baru itu kita gelar pengajian, zikir bersama,” ujarnya. (Hum / Kominfo)

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini