26 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Pemkab Empat Lawang Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Di Tiga Desa

EMPAT LAWANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Lubuk Sepang dan Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo. Jum’at (13/12/2019).

Selain itu Pemkab Empat Lawang yang dipimpin langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Karang Dapo Lamo, Kecamatan Sikap Dalam, yang terjadi pada tanggal Dua (2) Desember yang lalu.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengaku pada saat musibah kebakaran di Desa Karang Dapo Lamo, dirinya mengutus Sekda Empat Lawang untuk meninjau lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan. Pasalnya pada saat itu, sedang berada diluar Kabupaten.

“Saya sudah berniat ketika pulang dari kunker, saya akan datangi para korban kebakaran ini, makanya saya datang hari ini,” ungkap Joncik.

Selain itu, orang Nomor satu di Empat Lawang ini, juga meninjau lokasi kebakaran di Desa Lubuk Sepang dan Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo, sekaligus memberikan bantuan.

“Selaku Kepala Pemerintah, saya ingin selalu berada ditengah-tengah masyarakat, dan merasakan duka cita bersama korban musibah kebakaran. Saya ingin berbagi bersama, saya mengajak para Stakeholder untuk peduli, dan merasakan penderitaan musibah kebakaran ini,” jelasnya.

Makanya, hari ini dirinya bersama sejumlah OPD di Empat Lawang, mendatangi korban musibah kebakaran di Desa Bandar Agung, Lubuk Sepang dan Desa Karang Dapo Lamo. Untuk memberikan bantuan.

“Bantuan itu berupa uang, ada juga bantuan berupa beras, selimut, Mie Instan, minyak gula dan lain sebagainya. Sebagian itu sudah diberikan dan dipimpin langsung oleh pak Sekda waktu saya Kunjungan kerja.” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini