26 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Pemkab Gelar Pertemuan Terkait Covid-19

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Pimpin langsung Apel Gabungan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Empat Lawang, Selasa (17/3/2020).

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, saat ini banyak program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.Oleh karena itu, kegiatan tersebut segera dilakukan penyesuaian dan penanggung jawaban, serta mempertimbangkan isu Global yang tengah berkembang.

“Sebagaimana kita ketahui di seluruh dunia mendapat ancaman serius dari pandemic Covid-19. Virus ini secara cepat menyebar, jutaan orang terinfeksi. Memang banyak yang sembuh, tapi tak sedikit yang meninggal,” cetus Bupati Empat Lawang H Joncik Muhamamad.

Lanjut Bupati, Pemerintah Pusat merespon cepat dengan melakukan himbauan belajar dirumah, kerja dirumah dan disusul Pemerintah Daerah sudah banyak melakukan Lockdown tempat yang berpotensi penyebaran Virus tersebut.

“Begitu juga dengan kita, sudah melakukan pertemuan dengan beberapa Instansi guna antisipasi penyebaran Virus tersebut di wilayah Empat Lawang,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini