32 C
Tebing Tinggi
Thursday, May 6, 2021

Peringatan Hari Pahlawan Berlangsung Khidmat

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya”. Itulah kalimat yang digaungkan oleh Presiden Soekarno pada peringatan hari pahlawan 10 November 1961. Di Peringatan Hari Pahlawan warga negara diharapkan dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh kembangkan nilai-nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai negara kesatuan republik indonesia.
Pada kesempatan yang  ini wakil bupati Empat Lawang, H. Yulius Maulana menyampaikan pidato dari Presiden RI Joko Widodo yang berisi ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.
Dengan adanya Peringatan Hari Pahlawan 10 November ini berbagai kegiatan yang kita lakukan di pemerintahan diharapkan dapat memaknai makna-makna yang terkandung di dalamnya dengan meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua seperti: taqwa kepada Tuhan YME, pantang menyerah, jujur dan adil, percaya kepada kemampuan sendiri serta kerja keras untuk membangun Indonesia yang sejahtera sebagaimana cita-cita para pahlawan Bangsa.
 Selamat Hari Pahlawan.
Upload by : Kominfo Empat Lawang

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini